Tak ingin aku berkata seperti ini

Aku tak pernah berfikir
Untuk membeci hal itu
Akan tetapi sekarang aku membencinya

Aku tak tahu apa yang harus ku katakan
Dulu aku suka pada hal itu
Tapi sekarang tidak (50%)

Apa salahku Tuhan
Aku ingin mendapatkan yang terbaik
Tapi itu jarang terjadi

Kadang kalanya engkau memberikan sesuatu yang tak pernah aku alami sebelumnya
Hal itu membuat aku merasa gugup
Dan hasilnya pun 50% baik & 50% tidak baik

Meskipun aku ketahui ini adalah hidup
Kadang-kadang kita bahagia
Kadang-kadang juga kita merasa sedih
Ini semua merupakan takdir dari-Mu

By rahayuintan

Tinggalkan Balasan

